Kamis, 04 September 2008

KIAMAT bagian 1

Gempa 2 September 2009 di Indonesia tepatnya di pulau Jawa,Tasikmalaya, ternyata baru salah satu gempa yang terjadi di Indonesia. Selama ini sudah tercatat 33 gempa yang terjadi di Indonesia selama beberapa hari yang lalu.
Tapi kali ini saya tidak membahas masalah gempa, tapi yang ada kaitannya dengan gempa. Setiap orang yang mendengarnya pasti akan merasa takut. Kali ini saya akan membahas masalah Kiamat. Nah lo… siapa yang nggak merinding ngedengernya. Banyak desas desus yang menyebutkan bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012, silahkan dihitung tinggal berapa lama lagi kita hidup di dunia ini. Tapi kalu itu benar. Tapi ga salah juga kan? Emangnya kita tahu kiamat itu kapan? segala kemungkinan dapat terjadi. Kata beberapa peramal, kiamat itu terjadi akibat ulah manusia sendiri. Dan menurut para ahli falak, tahun 2012 itu bumi yang telah tua dan rusak akan hancur, misalnya, daerah kutub akan mencair sehingga beberapa pulau akan terendam luapan air tersebut. Dan katanya pulau Jawa akan terbagi dua.
Tapi setau aku, karena aku muslim, di Al Qur’an dijelasakan tanda-tanda datangnya kiamat besar ( kiamat dibagi 2,kecil dan besar), tapi nggak disebutkan kapan. Di situ dijelaskan tanda-tanda kiamat besar adalah:


To be continue……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar