Rabu, 02 September 2009

SELEBRITI DUNIA BERDARAH INDONESIA

MICHELLE BRANCH.
Penyanyi Amerika serikat yang pernah dinominasikan dalam ajang penghargaan Grammy ini memiliki nenek dari pihak ibu yang berasal dari Jawa.

KRISTIN KREUK.
Di Indonesia, Kreuk dikenal melalui serial televisi Smallville(kisah superman saat remaja). Aktris Kanada ini berperan sebagai Lana Lang,sahabat Clark kent. Keindonesiaannya berasal dari sang ibu yang merupakan keturunan tionghoa Indonesia, sementara ayah Kreuk adalah keturunan Belanda.

ALEX dan EDDIE VAN HALLEN.
Dua bersaudara ini adalah pionir grup musik rock van Halen dari AS. Alex bermain drum,sementara eddie seorang gitaris. van Van Halen disebut-sebut sebagai salah satu grup musik rock terbaik di dunia.Ibu Alex dan Eddie adalah orang Indonesia, sedangkan sang ayah adalah orang Belanda.

GIOVANNI VAN BRONCKHORST.
Van Bronckhorst adalah pessepakbola profesional yang berdarah Maluku. Ia telah bermain di banyak club bola terkenal Eropa,termasuk barcelona dan Arsenal. Saat ini ia bermain untuk Feyenoord Belanda dan juga membela tim nasional Belanda.

TIELMAN BROTHERS.
Percaya atau tidak, grup the beatles adalah salah satu fans kelompok tersebut. Grup beraliran rock 'n' roll ini berasal dari Surabaya. Pada 1957, kakak beradik Tielman dengan orang tua pindah ke Belanda. Mereka mencapai ketenaran di Eropa pada periode 1960-1980.

dikutip dari majalah Sekar
edisi 10/09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar